Windows 8 Enterprise RTM x86 RU "X"

0 komentar

Windows 8 x86 Perusahaan RU "X" dalam wadah VHD.
Diberikan dalam arsip ISO, disk tidak terbakar, hanya unzip dan copy pada HDD,
USB-HDD, USB flash drive 4 GB atau file yang lebih win8H.vhd, menambah sistem menu
menulis tentang booting dari perangkat win8H.vhd dan lari. Berjalan seperti biasa
instalasi dengan reboot dan memasukkan nama. Dua yang pertama screenshot dengan laptop nyata.Torrent

Windows 8 Enterprise RTM x86 RU "X"


Persyaratan sistem:
CPU - 1 GGZ
RAM - 1 gb
HDD, Usb-HDD, Flash - 4 gb
Video - c DirectX 9.0
Display - 1024 x 768

"X" perakitan:
Berdasarkan pada Windows 8 Perusahaan RU x86-x64 SM tanpa kereta bawah tanah, belanja, kelompok rumah, kontrol orangtua dan mendaftar dengan MS, dari kategori "tidak ada voosche"
benar-benar kosong layar awal kereta bawah tanah (atau IE, atau desktop). Seiring waktu, akan memandu program dan layar penuh ikon, mengklik apapun akan
sampai ke desktop. Atau tambahkan tombol Start dan Anda akan semua tergelincir tepat di atas meja. Nah, untuk saat ini, mulai menekan di sudut kanan atas seperti pada video,
Search, Anda akan melihat kupu-kupu berwarna Meja, Shake dan Anda akan berada di dalamnya, sayangku ... Update terintegrasi pada 2012/11/14, berbalik Framework 3.5.

Dihapus:
Metrostroy semua, tidak ada toko dan tidak ada "Mengubah pengaturan komputer", tidak ada pendaftaran layar awal warna LiveID dan kosong!
Jika tidak ada aplikasi metro dan toko, mengapa ada untuk mendaftar? Sebuah rumah ubin pintas layar close up dari program mereka ...
Hanya dihapus
Driver untuk printer (kecuali untuk HP, GE, OLED, MS), modem, Defender, pengenalan suara dan teks, kontrol orangtua, tim tuan rumah,
file offline, bahasa lain, virtualisasi, Hyper-V, IIS, protokol sederhana, Telnet, TFTP, terminal, kantor pos, dan cache seluruh Metrostroy winsxs,
IE dan Desktop dari layar awal, sistem evaluasi (dalam VHD tidak bekerja), tetapi menambahkan video yang driver ATI, nVidia, IntelGraphic.

Presets:
Swapping, Hibernate, defragmetatsiya jadwal, pelaporan kesalahan, UAC - dinonaktifkan.
Sebelum Anda menginstal printer, meletakkannya di otomatis dan memulai Print Manager di PU, Administrative Tools, Services. Untuk menginstal Office 2013 meninggalkan segala sesuatu yang Anda butuhkan.

Instalasi:
disalin ke HDD, USB-HDD atau USB flash drive 4 GB atau lebih berkas win8H.vhd, menambah entri menu untuk booting sistem dengan perangkat win8X.vhd EasyBCD dan jalankan.
Jalankan sebagai instalasi normal dengan reboot. Kuncinya diperlukan untuk instalasi, setelah memasuki e-mail menulis "Tidak dapat tersambung", vvodite nama normal.
Aktivasi - MicroKMS. Wadah yang dinamis, maks. ukuran 3,7 GB, Anda dapat memperpanjang VhdResize utilitas.

Checksum:
Menang-8-Enter-x86-ru-X-vhd.iso
CRC32: F309AAEE
MD5: 5C6B13D4320E4E7AA121A25FC3AB01C6
SHA-1: 7D84A8BC39724F94A99852450DF754EF30E1EA5A

Mengklik pada gambar Anda dapat melihat screenshot diperbesar Windows 8 Perusahaan RTM x86 RU "X" di VHD oleh Lopatkin torrent.

Windows 8 RTM Perusahaan x86 RU "X" di VHD oleh LopatkinWindows 8 RTM Perusahaan x86 RU "X" di VHD oleh LopatkinWindows 8 RTM Perusahaan x86 RU "X" di VHD oleh LopatkinWindows 8 RTM Perusahaan x86 RU "X" di VHD oleh Lopatkin



Data pengguna  Windows 8 Enterprise RTM x86 RU "X"

Dirilis pada manusia: 2012
Akan batu Format:
ISO
Ambil tidak menyedot:
569,17 MB
Menyukai Platform:
x86
Bahasa yang digunakan oleh pengguna:
hanya Rusia

Untuk Mengubah Bahasa link >> Disini
Kuncinya, obat-obatan, pil untuk program:
Tidak ada



Windows 8 Enterprise RTM x86 RU "X" torrent


author

Admin :Blogger?

Semuanya tergantung dari diri kita sendiri, jika memang kita mau melangkah untuk maju dan tidak mundur dengan halangan dan rintangan yang ada dihadapan kita, yakinlah semua akan terwujud. Jangan pernah mendengarkan orang lain yang selalu ingin menjatuhkan kita, tetapi dengarkanlah orang yang membangun diri kita. Cintailah dan terimalah diri kita dengan seluruh kekurangannya. kita harus yakin kalau kita dilahirkan untuk menjadi seorang Sukses heheh.

0 komentar: